Lowongan Kerja Kota Kediri - PT Asuransi Sinar Mas (Administrasi)

Posted by Unknown Thursday 4 July 2013 0 komentar
Lowongan Kerja Kota Kediri - Info Lowongan Kerja Kota Kediri, Bursa Lowongan Kerja Kota Kediri, Lowongan Kerja Terbaru Kota Kediri, Lowongan Pekerjaan Kota Kediri, Loker Terbaru Kota Kediri, Info Karir Kota Kediri , Job Vacancy Terbaru Kota Kediri. Update Lowongan Kerja Terbaru Kota Kediri.



PT Asuransi Sinar Mas
PT. Asuransi Sinar Mas yang merupakan bagian dari Sinar Mas Group adalah Perusahaan Asuransi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki 93 Kantor Cabang/Kantor Pemasaran terdiri dari 31 Kantor Cabang, 64 Kantor Pemasaran, 1 Kantor Syariah, 2 Marketing Point yang tersebar diseluruh Indonesia serta 1 Kantor Perwakilan Luar Negri. Seiring dengan ekspansi bisnis yang agresif dan dalam rangka pembukaan Kantor Cabang/Pemasaran di seluruh Indonesia, kami memberikan kesempatan seluas luasnya bagi Anda, para profesional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKARIR bersama kami pada posisi

PT. Asuransi Sinar Mas, sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia, membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat dan para profesional untuk menjadi bagian dari keluarga besar Asuransi Sinarmas dengan mengisi beberapa posisi yang ada pada perusahaan kami :

Administrasi (Penempatan Kediri)
Kediri (Jawa Timur)
Requirements:

  1. Pria/Wanita, usia maks 30 tahun
  2. Pendidikan min D3/S1 semua jurusan
  3. Memiliki pengalaman di bidang administrasi
  4. Pekerja keras dan rajin
  5. Mampu mengoperasikan Ms. Office
  6. Mampu berbahasa Inggris dengan cukup baik


Kirim lamaran dan
curriculum vitae dengan melampirkan pas foto ukuran 4x6 ke alamat
berikut ini dengan menuliskan kode posisi yang diinginkan pada sudut
kiri atas amplop:


PT Asuransi Sinar Mas
Plasa Simas
Jl. H.Fachrudin No.18, Jakarta Pusat, 10250
Email : recruit@sinarmas.co.id
atau www.sinarmas.co.id/career

Sumber informasi Klik Disini!!

Demikianlah informasi terbaru tentang Lowongan Kerja Kota Kediri semoga berguna dan bermanfaat bagi anda semua, Baca juga Lowongan Kerja Kota Kediri Terima Kasih dan Salam Sukses kami ucapkan.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Lowongan Kerja Kota Kediri - PT Asuransi Sinar Mas (Administrasi)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Lowongan Kerja Kota Kediri

0 komentar :

Post a Comment