Lowongan Kerja Kota Kediri - PT Gogomedia Visindo (PT Dimarco Mitra Utama)

Posted by Unknown Sunday 30 June 2013 0 komentar
Lowongan Kerja Kota Kediri - Info Lowongan Kerja Kota Kediri, Bursa Lowongan Kerja Kota Kediri, Lowongan Kerja Terbaru Kota Kediri, Lowongan Pekerjaan Kota Kediri, Loker Terbaru Kota Kediri, Info Karir Kota Kediri , Job Vacancy Terbaru Kota Kediri. Update Lowongan Kerja Terbaru Kota Kediri.

Gogomall TV Shopping (www.gogomall.co.id), merupakan sebuah perusahaan TV Shopping Indonesia yang dinamis dan bertumbuh luar biasa pesat, dengan 35+ cabang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia.Saat ini, kesuksesan kami terukir dalam pengembangan berbagai lini produk dari Home Appliance, Kitchen Appliance, Health & Beauty, Slimming Products, Fashion Apparels, dan banyak kategori produk lainnya.

Bergabunglah dengan kami dan saksikan sendiri:

  • Produk-produk yang inovatif dan best-seller berkelas dunia,
  • sistem pemasaran Online & Offline yang kuat, serta program iklan TV Shopping yang unik, yang didukung oleh teknologi IT advanced & ter-integrasi, yang sejalan dengan misi kami untuk menjadi perusahaan TV Shopping terbesar #1 di Indonesia.

Administrasi Inventori Kediri
Kediri (Jawa Timur) - Jl. Yos Sudarso No 177, Kediri, Jawa Timur
Requirements:
  • Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Berpengalaman sebagai Administrasi minimal 1 tahun
  • Penempatan Kediri




" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "
kirim Email jakarta_hrdgogo@yahoo.co.id atau walk interviw di Jl. Yos Sudarso No 177, Kediri, Jawa Timur 


Sumber informasi kunjungi Disini!



Demikianlah informasi terbaru tentang Lowongan Kerja Kota Kediri semoga berguna dan bermanfaat bagi anda semua, Baca juga Lowongan Kerja Kota Kediri Terima Kasih dan Salam Sukses kami ucapkan.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Lowongan Kerja Kota Kediri

0 komentar :

Post a Comment