Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik

Posted by Unknown Tuesday 29 January 2013 0 komentar
Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik - Bagi seorang pemula/lulusan baru yang ingin melamar kerja pasti ingin agar Surat Lamaran Pekerjaannya dapat dibaca dan dipertimbangkan oleh perusahaan tempat yang ingin dilamarSurat Lamaran Kerja memang bukan satu-satunya yang menjadi pertimbangan perusahaan untuk memanggil pelamar agar mengikuti test/interview di perusahaan tersebut. CV/Daftar Riwayat Daftar juga menjadi pertimbangan perusahaan untuk memanggil pelamar agar mengikuti test/interview agar diterima bekerja di perusahaan tersebut.
Namun dengan Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan tidak bertele-tele dapat membantu pelamar untuk mendapatkan panggilan test/interview dari perusahaan. Berikut contoh penulisan Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan benar:



Kediri, 29 Januari 2013

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
HRD Vacant Kediri
Di Tempat

Dengan Hormat,
Setelah saya melihat info lowongan pekerjaan di kantor Pos Kediri, saya mendapatkan informasi bahwa Vacant Kediri membutuhkan karyawan di bagian IT.
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dan bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dengan kualifikasi sebagaimana tercantum dalam daftar riwayat hidup.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama                         : Bagus Ardianto
Tempat & tgl. lahir      : Kediri, 10 Agustus 1991
Pendidikan Akhir        : S1 Teknik Informatika, Universitas Nusantara PGRI Kediri
Alamat                        : Jl. Balowerti No.15, Kediri
No. HP                       : 08813315427
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:   
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Transkrip Nilai
  3. Fotocopy KTP
  4. Pas foto terbaru
 Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan dan saya sanggup untuk belajar serta bekerja keras.
Demikian saya sampaikan. Terima Kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat Saya,

Bagus Ardianto
 


Demikian Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan benar, semoga bermanfaat dan semoga lamaran pekerjaan anda diterima di perusahaan yang ingin anda lamar.

Silahkan Download file .DOC Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik di sini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Lowongan Kerja Kota Kediri

0 komentar :

Post a Comment